Artikel

About Item 1

Workshop One Mandiri Culture “One Heart, One Mandiri”

27 Sep 2016

Senin, 19 September 2016 Bank Mandiri Mengadakan kegiatan workshop One Mandiri Culture yang bertemakan “ One Heart, One Mandiri”. Kegiatan ini diadakan oleh BMRI untuk menyelaraskan dan mengevaluasi proses implementasi “culture of Excellence” yang diterapkan di Group Mandiri. Culture of Excellence merupakan tema budaya yang diusung oleh Bank Mandiri sejak tahun 2015, agar setiap implementasi budaya perusahaan di Group Mandiri tujuannya adalah untuk mendukung pencapaian target dan tujuan perusahaan.

Dalam kegiatan ini, terdapat beberapa rangkaian acara yang menarik, mulai dari talkshow bersama CEO MTF, CEO BSM, dan CEO Bank Mantap sampai dengan FGD seluruh peserta Workshop sebagai upaya sharing dan benchmark antar anak perusahaan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anak perusahaan Bank Mandiri dan 3 perwakilan Group dari BMRI, yakni Group SPC, Group Regional 3 Jakarta 1, dan Group WTBS. Dalam kegiatan ini, setiap anak perusahaan membuka booth culture fair untuk menampilkan hasil implementasi budaya yang telah dilakukan.  Seluruh anak perusahaan BMRI menampilkan karya terbaiknya dalam menampilkan implementasi budaya yang telah dilakukan.

Dalam kegiatan ini, MTF menampilkan pilar budaya “ culture of excellence” yang diimplementasikan. Dalam pilar tersebut MTF mengusung 4 pilar budaya, yakni Governance, Entrepreneurship, People Development, dan Community Development. Kegiatan Budaya yang diimplementasikan didasari dari spirit “semangat PERWIRA membangun negeri menjadi kebanggan Indonesia” dan di tujukan untuk mencapai visi” to be The Most Progresssive and Reliabble Multifinance in Indonesia” . Dalam Kegiatan ini, MTF meraih juara 2 sebagai perusahaan dengan Booth dan Presentasi Implementasi Culture Terbaik.

Powered by :

Karirpad

Terdaftar dan diawasi oleh :

Karirpad