Artikel

About Item 1

Sharing Session April 2016: Business Process

25 Apr 2016

Sharing session pertama yg diadakan pada hari Jumat 22 April 2016 kemarin bertemakan business process diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari Kantor Pusat. Adapun tujuan dari sharing session ini yaitu menambah wawasan dan pengetahuan para karyawan MTF mengenai bisnis proses yang ada, dan juga untuk menerapkan Budaya PERWIRA yaitu nilai profesionalisme dimana setiap karyawan terus belajar dan saling mengembangkan diri di lingkungan kerja MTF. Sharing kali ini dibawakan oleh Bapak Ade Cahyo selaku Direktur MTF. Pada awal sesi beliau bercerita mengenai perjalanan karirnya yang dimulai dari peserta ODP Bank Mandiri hingga saat ini menjabat sebagai Direktur di MTF.

Lalu beliau mulai menjelaskan mengenai MTF yang berada dibawah pengawasan OJK pada bagian Industri Keuangan Non Bank, dan dibawah Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Selain itu beliau juga menjelaskan proses bisnis yang ada di MTF, mulai dari pengajuan kredit oleh customer hingga ke proses penarikan untuk kredit macet. Informasi lain yang diberikan pada sharing ini yaitu mengenai pencapaian dan juga perkembangan bisnis yang ada di MTF dari tahun ketahun, dan dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan lainnya.Di akhir sesi, Bapak Ade Cahyo membuka kesempatan untuk para peserta dapat memberikan ide, masukan dan saran perbaikan dan pengembangan MTF dikemudian hari.

Dengan adanya sharing session ini, diharapkan membuat para peserta yang mungkin tidak bersinggungan langsung dengan proses bisnis yang ada dilapangan, menjadi lebih paham dengan bisnis yang sedang dijalankan dan dapat terus bekerjasama membantu untuk kemajuan MTF.

Powered by :

Karirpad

Terdaftar dan diawasi oleh :

Karirpad