Artikel

About Item 1

Melewati seleksi yang ketat, 21 Future Leader terbaik resmi menjadi MT Batch 4

06 Jun 2017

 

“To be the most progressive and reliable multifinance” adalah visi Mandiri Tunas Finance yang terus digaungkan pada setiap lini kegiatan MTF. Untuk dapat mewujudkan visi MTF tersebut, diperlukan future leader yang kompeten, inovatif, kreatif, dan berdaya saing yang tinggi, maka MTF kembali membuka program Management Trainee Batch IV.

Proses seleksi untuk peserta Program MT Batch IV telah dimulai pada bulan Februari 2017 lalu dengan mengikuti kegiatan Job Fair pada Kampus terkemuka yang ada di Pulau Jawa dan kota yang menjadi representative adalah Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Melihat potensi yang cukup besar pada beberapa Universitas maka tim rekrutmen MTF tidak hanya berfokus di Pulau Jawa saja, dan mencoba meluaskan sumber pencarian kandidat pada  Pulau Sumatera dan Sulawesi. Kota yang menjadi pilihan pencarian kandidat pada Pulau Sumatera adalah kota Padang, bertempat di Universitas Andalas. Sedangkan Makassar menjadi kota yang dituju untuk melakukan rekrutmen di Pulau Sulawesi.

Dari sejumlah kegiatan Job Fair pada beberapa Universitas tersebut diperoleh peserta yang melamar berkisar 7.000 orang peserta, namun 2051 kandidat saja yang lolos seleksi administrasi dan diundang untuk menjalani Psikotest. Setelah menjalani 3 tahapan proses seleksi yang sangat ketat berupa Psikotes, Presentasi User dan Presentasi Direksi, maka akhirnya diperoleh 21 orang peserta MT terbaik dipilih menjadi Managament Trainee Batch 4.

Pada hari Senin, 29 Mei 2017 merupakan hari pertama program MTF dimulai yang di awali dengan seremonial penyambutan oleh Board Of Director MTF melalui penyematan ID Card dan Pin Future Leader kepada 21 orang peserta MT yang terpilih.  Kami ucapkan selamat dan sukses untuk MT Batch IV, semoga dapat  menjadi Future Leader harapan MTF yang membanggakan. (Hilda)

Powered by :

Karirpad

Terdaftar dan diawasi oleh :

Karirpad