Artikel

About Item 1

Mahasiswa Universitas Indonesia dan Universitas Gadjah Mada Raih Kemenangan dalam Ajang MTF Business Case Competition

31 Dec 2018

The 1st MTF Business case competition merupakan ajang kompetisi yang diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat akhir untuk menyalurkan ide-ide kreatif mereka untuk Mandiri Tunas Finance.

Dengan mengusung tema “empowering youth idea to transform multifinance business” diharapkan Perusahaan bisa berkolaborasi dengan mahasiswa untuk bersama sama mencapai visi perusahaan yaitu to be the most progressive and realible multifinance in Indonesia.

Kompetisi ini digelar dari bulan September hingga puncak final kompetisi pada 11 Desember yang lalu. Dari ratusan mahasiswa yang mendaftar untuk mengikuti kompetisi, hanya 63 orang yang berhasil masuk ke babak semifinal the 1st MTF Business Case Competition. Para finalis ini berasal dari Universtias Ternama di Indonesia diantaranya  Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Brawiya, Universitas Veteran Yogyakarta, Institut Teknologi Bandung,  Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Muhammadyah Malang, Universitas Diponegoro, dab Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Para peserta ini harus menyusun proposal Perencanaan Inovasi terbaru berdasarkan analisa Case yang didistribusikan pada peserta. Tidak hanya itu saja, para peserta juga membuat video untuk menjelaskan isi proposal pengajuan inovasi dari setiap tim yang berpartisipasi.

Untuk menjaring kelompok terbaik, MTF melibatkan para management untuk menilai proposal dan video dari peserta. Hingga terpilihlah 10 tim terbaik yang bertanding untuk merebutkan hadiah senilai 25 juta rupiah dan trip ke Thailand, serta kesempatan emas untuk menjadi karyawan MTF melalui program percepatan karir Management Trainee.

Final yang dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2018 yang lalu, dihadiri oleh Board Of Director Mandiri Tunas Finance yang juga bertindak selaku juri final kompetisi business case. Para peserta harus “menjual” proposal mereka agar para BOD melirik inovasi mereka. Maka terpilihlah 4 pemenang yang berhasil mengambil hati dewan juri. Juara pertama diraih oleh Tim Three Musketeers dari Universitas Indonesia (Alberto, Dharmadi, Nathanael), juara kedua dari Universitas Gadjah Mada dengan nama tim Titfortat (Try Luthfi, Tita, Daffa), masih dari Universitas Gadjah Mada, tim The A Consultant berhasil meraih juara ke 3 (Raisadinda, Juanita, Zaskia), dan pemenang ke empat yaitu tim Golden Dory masih dari Universitas Gadjah Mada (Sheila, Nabilah, Nur Rahmi).

Powered by :

Karirpad

Terdaftar dan diawasi oleh :

Karirpad