Artikel

About Item 1

Human Capital Summit II – 2015 Aligning Human Capital Mandiri Group

20 Nov 2015

Senin, 16 November 2015

Jakarta, 12 November 2015 – Memiliki tujuan jangka panjang “To be The Best Bank in Asean by 2020”, maka Bank Mandiri bermaksud untuk memperkuat kerjasama antar seluruh anak perusahaan Bank Mandiri. Salah satu bentuk kerjasama yang menjadi kunci untuk mencapai target keberhasilan tersebut adalah dengan melakukan alignment Human Capital. Untuk mendukung tujuan tersebut, Bank Mandiri telah menggelar acara dengan Perusahaan Anak, yang bertajuk “Human Capital Summit II 2015 - Mandiri Group” pada tanggal 12 November 2015 di Auditorium Plaza Mandiri, Jakarta.  Acara ini merupakan kelanjutan dari HC Summit I yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 April 2015 di Plaza Bapindo, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri Bp. Budi Gunadi Sadikin, Wakil Direktur Utama Bp. Sulaiman Arif Arianto, Direktur Finance Bp. Kartika Wirjoatmodjo serta Direktur Utama dari Perusahaan Anak Mandiri yang terdiri dari Mandiri Tunas Finance (MTF), Mandiri Utama Finance, Bank Syariah Mandiri, AXA Mandiri, Mandiri In Health, Mandiri Sekuritas, Mandiri Manajemen Investasi (MMI), Mandiri AXA General Insurance (MAGI), Bank Mantap. Sebagai peserta hadir seluruh perwakilan Human Capital Perusahaan Anak yang terbagi dalam beberapa kelompok sesuai dengan fungsi yang dalam Human Capital.

Melalui pertemuan ini dan dengan adanya kegiatan Alignment Human Capital diharapkan di masa yang akan datang Bank Mandiri dapat mewujudkan target Mandiri Group menjadi “The Best Bank in Asean” di 2020.

Powered by :

Karirpad

Terdaftar dan diawasi oleh :

Karirpad