Artikel

About Item 1

How MTF Working With Millenials

26 Jan 2018

Generasi yang lagi hangat diperbincangkan pada seluruh industri adalah generasi millennials. Generasi ini katanya memiliki harapan yang berbeda dalam bekerja dibandingkan dengan karyawan generasi sebelumnya. Sebuah artikel menyatakan bahwa kaum millennial tidak hanya mengharapkan penghasilan yang besar, tapi lingkungan kerja yang supportive juga menjadi poin penting dalam memillih pekerjaan.

Generasi millennial menginginkan untuk memiliki rekan kerja yang dapat dijadikan sebagai mentor. Namun selain itu, mereka lebih senang bekerja dengan “atasan” yang membumi, yang dapat diajak bicara mengenai hal apa saja, terbuka terhadap perdebatan, dan dapat menjadi tempat untuk curhat.

Kami pernah melakukan survei kepada karyawan MTF yang sudah bekerja sejak MTF mulai berdiri. Kami menanyakan alasan mereka untuk tetap bertahan bekerja di MTF. Salah satu jawaban yang paling sering terlontar dari mereka adalah hubungan yang  borderless dengan atasan maupun dengan management.   

Dalam bekerja, para generasi millennial ini juga ingin menunjukkan peran yang berpengaruh dan mempunyai arti bagi lingkungan kerja. Mereka ingin berdampak bagi perusahaan, karena bagi mereka bekerja tidak hanya untuk bekerja keras, dan menikmati kesenangan belaka, namun juga berkontribusi dan menghasilkan hasil yang signifikan terhadap unit kerja mereka.

Generasi millennial yang bekerja di MTF, mungkin telah mempunyai gambaran bagaimana rasanya bekerja yang memiliki dampak besar terhadap perusahaan. Mereka yang sebagian besar masuk melalui jalur Management Trainee (MT) di MTF, telah memiliki kesempatan untuk mengembangkan project yang besar guna diterapkan di MTF. Mereka berkolaborasi dengan berbagai tim, dan berbagai individu lintas generasi. Pekerjaan mereka termasuk brilian karena mereka mengerjakan project tersebut dengan penuh semangat dan excited, jadi hasilnya pun memuaskan.

Terdapat ruang lingkup yang cukup luas untuk bekerja dengan improvement di Mandiri Tunas Finance, begitupun dengan adanya kesempatan dan dukungan yang besar dari pihak management untuk dapat menuangkan inovasi-inovasi yang baru. Jika bekerja di MTF, kamu tidak perlu takut untuk menghubungi BOD untuk melakukan diskusi, bahkan terkadang bersiaplah untuk diajak direksi secara langsung melalui line pribadi kamu untuk berdiskusi bareng di café.

Itulah mengapa para millennials ini memiliki loyalitas  yang tinggi untuk bekerja di MTF karena rekan kerja yang supportive, lingkungan kerja yang menyenangkan, ruang untuk improvement yang luas, serta management yang terbuka untuk semua perubahan.

So, interested working with us ? Temukan karir impianmu di MTF, buka karir.mtf.co.id ya untuk kesempatan bergabung bersama kami.

Powered by :

Karirpad

Terdaftar dan diawasi oleh :

Karirpad