Artikel

About Item 1

HC Summit III - Mandiri Group "Integrate The Group, Continuous Journey".

02 May 2016

Jakarta, 29 April 2016 – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memiliki visi To be The Best Bank in ASEAN by 2020”, atau menjadi Bank terbaik di ASEAN tahun 2020. Untuk mencapai visi tersebut dibutuhkan pengelolaan karyawan yang baik oleh bagian Human Capital, maka dari itu Bank Mandiri secara rutin  menyelenggarakan pertemuan HC Summit dengan 9 Perusahaan anak. Pada tahun 2016 ini HC Summit diadakan di Plaza Bapindo Sudirman, Jakarta dan mengusung tema "Integrate The Group, Continuous Journey".

Kali ini AXA Mandiri menjadi tuan rumah acara HC Summit III 2016, acara tersebut dibuka oleh salah satu Direktur AXA Mandiri. Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Mandiri Bapak Kartika Wirjoatmodjo juga memberikan arahan dan pandangan mengenai perkembangan dunia global yang harus diperhatikan dalam bidang Human Capital, sehingga dapat membuat Mandiri Group menjadi perusahaan yang paling diminati oleh pencari kerja. Setelah itu, Bapak Sanjay Bharwani selaku Senior Executive Vice President of Human Capital Bank Mandiri menjelaskan mengenai progress aliansi yang telah dilakukan antara anak perusahaan dan Mandiri Group. 

Tema acara yang bertajuk “Integrate the group continuous the journey”, bermaksud untuk melihat bahwa perusahaan bisa meneruskan perjuangannya untuk dilanjutkan agar bisa beraliansi dengan baik. Kegiatan ini juga menyediakan mini workshop yang terdiri dari beberapa booth seperti recruitment, talent management, industrial relation, culture, learning development, mandiri university group dan lainnya. Masing – masing perusahaan anak juga mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan mengenai project aliansi kedepannya yang akan dilakukan, bagaimana mengkoordinasikan serta menyelaraskan aliansi tersebut.  Tujuan aliansi ini agar anak perusahaan juga turut mendorong visi Bank Mandiri. Hal tersebut yang membuat kami yakin bahwa Human Capital menjadi salah satu bagian yang paling penting di dalam perusahaan, karena HC yang mulai menggerakan bisnis perusahaan.

Melalui pertemuan ini kedepannya diharapkan dapat memberikan motivasi untuk divisi Human Capital dalam meneruskan project – project yang akan dilakukan, terkait mengenai recruitment, training dan hubungan industrial. Project tersebut akan di review per semesternya. Project yang berhasil dan bermanfaat akan mendapatkan kesempatan untuk training ke luar negeri dalam memperluas ilmu mengenai human capital.

Powered by :

Karirpad

Terdaftar dan diawasi oleh :

Karirpad