Artikel

About Item 1

4 Mahasiswa Universitas Indonesia Terpilih Sebagai Student Ambassador PT. Mandiri Tunas Finance

30 Oct 2018

21 Oktober 2018 yang lalu, 4 orang mahasiswa dari Universitas Indonesia berhasil terpilih sebagai Student Ambassador Mandiri Tunas Finance (MTF). Mereka adalah Muhammad Khusnul Hisyam dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Putri Balqis Aurely dari Fakultas Ilmu Administrasi, Mohammad Akmal Abdillah dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Yesica dari Fakultas Teknik Komputer.

Terpilihnya 4 orang Student Ambassador Mandiri Tunas Finance ini  telah melalui proses seleksi yang cukup ketat. Tahapan pertama adalah seleksi administrasi, dimana peserta harus lulus kualifikasi yang telah ditentukan oleh Mandiri Tunas Finance. Memiliki Indeks prestasi diatas 3, aktif dalam kepanitiaan dan organisasi di dalam kampus maupun luar kampus, memiliki kemampuan komunikasi dan  social media yang baik.

Setelah lulus seleksi administrasi, peserta ditugaskan untuk membuat video submission yang ber durasi 2 menit dengan informasi mengenai keunggulan mereka dan pemahaman mereka mengenai MTF.  Hasil video mereka yang informatif dan kreatif telah di submit melalui akun social media MTF yaitu @karirmtf.  Poin penilaian pada video submission ini tidak hanya berdasarkan jumlah likes mereka, namun juga berdasarkan konten, cara penyampaian, hingga kreatifitas video. Istimewanya, penilaian terhadap video mereka langsung dilakukan oleh Board Of Director Mandiri Tunas Finance.

Untuk melihat kecakapan para peserta MTF Ambassador, maka para peserta pun harus melalui tahapan interview dengan user Mandiri Tunas Finance. User pun mengakui, bahwa kemampuan para peserta MTF Ambassador sangat mengagumkan. Setelah penilaian final, dari ratusan pendaftar, maka diputuskan :

  • Muhammad Khusnul Hisyam terpilih sebagai juara I Student Ambassador of MTF kategori mahasiswa.
  • Putri Balqis Aurely terpilih sebagai juara I student Ambassador of MTF kategori mahasiswi.
  • Mohammad Akmal Abdillah sebagai Juara II student Ambassador kategori mahasiswa, dan
  • Yesica sebagai juara II kategori mahasiswi Student Ambassador.

Sebagai bentuk reward kepada para pemenang maka MTF memberikan hadiah berupa uang tunai dengan total nilai jutaan rupiah, kesempatan menjadi representatif MTF pada berbagai event internal, dan eksternal baik itu skala nasional, maupun internasional, serta berbagai pelatihan yang dapat menambah kemampuan mereka sebagai seorang Ambassador.

 

Powered by :

Karirpad

Terdaftar dan diawasi oleh :

Karirpad